Welcome!!

Annyeong fanfict lovers!!

Blog ini aku buat khusus Fanfict dari idola-idola kita sampai anime juga. Blog ini lagi masa debut jadi postingannya belum terlalu banyak. Tapi authors bakal bikin banyak ff yang keren2 deh!

mohon kerjasamanya buat kemajuan blog ini. And don't forget to leave comment(s) after read this blog!!

thanks... (_ _)

Lists

FF|I'm Not Her|我不是她|

Genre: romance, Chapter 1a-2b
status: in progress

FF/Don't say goodbye/

genre: PG15/Romance teenager/straight/Chapter 1-10(end)
status: complete

FF/Don't say goodbye/Bonus Chapter

genre: PG15/Romance teenager/straight

FanFict/Utakatta Hanabi/Anime Naruto/1shoot

genre : romance, 1 shoot

FanFict DBSK/Together/comedy/

genre: comedy/teenager/friendship Chapt1
status: in progress

Fanfic || more than a teacher || 1shoot part1-2(end)

genre: teenager/romance

The murderer is my secret admirer

Rat : NC 17( violence)/one shoot/straight yoosu

goodbye my lover


cast :yunjae and others
rat :NC 17
mention : mpreg,angst,violence, 1shoot

Let U Go

pairing: yunjae n other
Rating: PG13/Yaoi
Genre: Romance, angst, 1shoot

dreaming in ‘bolong’ afternoon

special fanfict
status: complete

SAME but DIFFERENT

special fanfic
status: complete

You only love my love | Straight | DB5K

genre: T / Romance Hurt
status: in progress

Rabu, 08 Desember 2010

FF/Don't say goodbye/Chapt1

title: Don't say goodbye [chapt1]

author: Lanh a.k.a Lanh Hyo Woo

genre: PG15/Romance teenager/straight

pairing:
- Lanh as Han Ji Woo
- Micky Yoochun DBSK
- etc


"Ji Woo, kemari nak.. Ayo ikut umma.."
"tidak.. Aku masih ingin bernafas! Aku tdk mau ikut!"
"apa kau tidak ingin bertemu umma? Kau akan bahagia disini.."
"tidak umma! Aku masih ingin hidup!"
"ji woo.."
"andwae! Lepaskan aku umma! Lepaskaan!"

"aaaah..!, hosh..hosh.." mimpi itu lagi! Mimpi yg menyeramkan itu datang lagi. Mimpi itu seakan mengajakku pada kematian untuk menyusul umma. Tidak.. Aku akan baik-baik saja.. Aku akan baik2 saja.. Huuft..
"ji woo?? Ada apa? Kau baik2 saja di dalam?" tiba-tiba bibi yeung mengetok pintu kamar.
"ne.. Aku tidak apa2 bi.."
"turunlah, sarapan sudah siap"
"ne.."

namaku Han Ji Woo. Aku yatim piatu yang diasuh oleh bibiku. Orangtuaku meninggal saat aku kecil. Salah satunya ummaku, yang meninggal karena penyakit paru2 akut. Aku yg sekarang hanya menerima kondisi, setelah vonis dokter mengatakan aku mengidap penyakit itu juga yg diturunkan oleh ummaku. Aku sempat shock, tapi aku hanya menerima takdir. Setidaknya aku masih punya semangat untuk hidup.

"sup!" teriakku saat melihat hidangan di atas meja makan.
"sup ini khusus bibi buatkan untukmu, ji woo" kata bibi sambil memperlihatkan senyumnya.
"jinjja? Gomawoyo bibi Yeung!" kataku kemudian sambil menyantap nasi sup itu.
Aku sangat menyayangi bibi Yeung. Dia sudah seperti ibu kandungku. Dia memang sudah janda dan anak satu2nya juga telah meninggal dunia. Kami hanya hidup berdua dalam kesederhanaan. Walaupun begitu, aku cukup bahagia dengan hidupku sekarang.

"ahh.. Kenyangnya.." ucapku sambil mengelus perutku yang sudah kenyang.
"cepatlah bergegas sayang. Nanti kamu terlambat"
"ne.. Gomawo makanannya bibi. Aku berangkat dulu!!"
"hati-hati!"

aku kemudian melangkah keluar rumah dan beraktifitas seperti biasa. "kurang 10 menit!" kagetku saat melihat arloji di tangan kiriku sudah menunjukkan pukul 7.50. Kupercepat langkahku menuju halte bis, dan syukurlah aku tidak ketinggalan bis.
20 menit sudah berlalu. Kini aku turun dari bis dan bergegas ke tempatku bekerja, Dong Bang Mart. Sudah 1 tahun aku bekerja disini smenjak kelulusan SMA. Dengan bekerja di tempat inilah aku bisa mencukupi kehidupanku dan bibiku sehari2.

"kau terlambat 10 menit!" kata managerku sesampainya aku di ruang pegawai.
"a..mianhaeyo, saya berjanji tidak akan mengulanginya.." ujarku kemudian membungkuk dihadapannya.
"cepatlah bergegas!" perintahnya. Kemudian aku meninggalkan ruang pegawai dan langsung ke posisiku sebagai pelayan restoran ini. "Masih pagi saja pelanggan sudah sebanyak ini, sepertinya hari ini kalian akan lebih sibuk.." celoteh orang disebelahku tiba2.
"ya! Yunho-sshi! Kau mengagetkanku! Sejak kapan kau.."
"sudah dari tadi! Bukannya kau yg datang terlambat?!"
"o..iya.. Mianeyo.."
"jangan sering2 terlambat, bisa2 kau dipecat."
"ne, arasseo!"
"yasudah, bekerjalah dengan baik!" katanya sambil menepuk pelan kepalaku kemudian berlalu pergi. Dia Jung Yunho. Asisten manager restoran ini. Walaupun jabatannya lebih tinggi dariku tapi hubungan kami sangat akrab seperti kakak adik. semua pegawai disini terheran2 melihat keakraban kami. Tentu saja karena dia dulu adalah kakak kelasku saat SMA. Dia sangat ramah dan sering membantuku. Berkat bantuannya jugalah aku bisa diterima bekerja di restoran ini. Aku berhutangbudi padanya.

"silahkan pesanannya. Selamat menikmati.." layanku pada pelanggan. Aku berusaha sebaik mungkin melayani pelanggan walaupun dandananku sudah sedikit agak lusuh karena kelelahan melayani banyak pelanggan.
Kling..kling.. Lonceng kecil di pintu masuk berdencing pertanda ada pelanggan yang datang. Aku merapikan penampilanku sekedarnya. "1 meja untuk 1 orang!" kata seorang parnerku. "baik!" tanggapku ligat.

Kling.kling… bel kecil yang tergantung di pintu masuk rastoran berdencing, menandakan ada pelanggan yang masuk. Aku pun bergegas dan sedikit merapikan dandananku yang sedikit berantakan karena kelelahan.

“1 meja untuk 1 orang!” perintah partnerku setelah menyambut kedatangan pelanggan tadi.

“baik!” tanggapku.

“silahkan, ini menu anda, mau pesan apa?” kataku sambil menyodorkan menu restoran ini.

“aku tidak butuh. dimana Yunho?” kata pelanggan ini tanpa beban.

“hah??” responku seperti salah dengar.

“aku mau bertemu Yunho! Tolong panggilkan dia! ” perintahnya tak segan2. Apa2an orang ini??


to be continued....

0 komentar:

Posting Komentar