Welcome!!

Annyeong fanfict lovers!!

Blog ini aku buat khusus Fanfict dari idola-idola kita sampai anime juga. Blog ini lagi masa debut jadi postingannya belum terlalu banyak. Tapi authors bakal bikin banyak ff yang keren2 deh!

mohon kerjasamanya buat kemajuan blog ini. And don't forget to leave comment(s) after read this blog!!

thanks... (_ _)

Lists

FF|I'm Not Her|我不是她|

Genre: romance, Chapter 1a-2b
status: in progress

FF/Don't say goodbye/

genre: PG15/Romance teenager/straight/Chapter 1-10(end)
status: complete

FF/Don't say goodbye/Bonus Chapter

genre: PG15/Romance teenager/straight

FanFict/Utakatta Hanabi/Anime Naruto/1shoot

genre : romance, 1 shoot

FanFict DBSK/Together/comedy/

genre: comedy/teenager/friendship Chapt1
status: in progress

Fanfic || more than a teacher || 1shoot part1-2(end)

genre: teenager/romance

The murderer is my secret admirer

Rat : NC 17( violence)/one shoot/straight yoosu

goodbye my lover


cast :yunjae and others
rat :NC 17
mention : mpreg,angst,violence, 1shoot

Let U Go

pairing: yunjae n other
Rating: PG13/Yaoi
Genre: Romance, angst, 1shoot

dreaming in ‘bolong’ afternoon

special fanfict
status: complete

SAME but DIFFERENT

special fanfic
status: complete

You only love my love | Straight | DB5K

genre: T / Romance Hurt
status: in progress

Jumat, 02 September 2011

Lanh : True Story about Jaejoong [Yunjae includes]

well, ehem..
author Lanh mau sedikit cerita tentang pengalamannya nih. Semua kpopers pasti tau shipper itu apa, dan ga dipungkiri juga tiap Boyband korea punya beberapa Couple yang di-shipper-in sama fansnya. dan Lanh adalah Yunjae Shipper.. Yoosu? ngga' karena bias Lanh Yoochun, kekeke..
tau Yunjae ?? tau laah.. Couple yaoi termesra dengan tingkah yg melebihi sekedar fanservice itu!! nah, Lanh punya cerita nih tentang si pemeran 'uke' dalam hot couple itu, yup!! uri umma Jung kim Jaejoong!

--
Serumah juga udah pada tau, gw *lanh* penggila Korean BB esp DBSK. Saking hebohnya, serumah juga sampe bertanya" ttg member" DBSK. tapi dari seeeeekian banyaknya member DBSK, oh maaf, cuma lima ya.. dari kelima member DBSK itu satu rumah hanya kenal satu, Kim Jaejoong. Selain pengucapan namanya aneh *mereka nyebutnya "Jojong"*, juga gampang diinget karena wajahnya cantik diantara semuanya.

kebetulan hari itu abang ipar lagi dirumah. terus dia iseng buka"in majalah DBSK all be mine gw.
"mana sih yang namanya Jojong?" tanyanya.. no bashing for this guy, dy hanya ga tau..ok?
"yg ini.." tunjuk gw sambil pasrah, percuma mau dibetulin jadi Jaejoong pun esok harinya mereka bakal bilang Jojong lagi dan lagi.
si abang masang muka runyem (?) sambil ngeliatin mukanya Jae yg terpampang gede satu halaman itu. gw sih selo" aja, kali aja si abang jatuh cinta sama mukanya si jae *digampar kakak*
terus tiba" dy ngerocos.."cowok kaya gini kok disukain sih?"
ettdah! apa"an nih, lantas gw pasang muka berontak (?)
"yeeehh.. kan ganteng sih.." ok pemberontakan gw ga sepadan sama muke yg udah dipasang asem".

"dia nih sukanya sama sejenis nih.." katanya. Cengo' pun melanda muke gw XD
"iya kan? dy sukanya ma cowo kan? sampe" suka sama temen satu grupnya"
Demi neneknya si butet salto nyungsep di aspal!!!! tau darimana nih si abang??!!!
belum lagi gw sadar dari kecengo'an gw si abang udah ngeloyor sambil nyengir" gaje.
sotoy? iya!! tapi ke-sotoy-an ini perlu diperhitungkan! secara, abang ipar gw nih ga tau apa" ttg korea"an! muke aja china tapi senengnya lagu" Wali, esteh12

tapi nih ya.. gw tau satu hal ttg abang ipar gw nih. kakak bilang kalo si abang punya kemampuan baca air muka n ekspresi. gw baru nyadar disitu!! terus pikiran gw langsung melayang ke Yunjae.
baiklah.. silahkan kalian artikan sendiri", tapi apalagi kalo ga Yunjae coba?!

so, dari cerita gw apa yg bisa disimpulkan? OK, mungkin untuk non-shipper menganggap ini cuma kebetulan. tapi ga buat gw, cuz gw sendiri yg ngalamin, it's up to u guys!!. yg gw seselin waktu itu, kenapa gw ga nunjukin fotonya Yunho!! yah.. harus nunggu si abang pulang dari luar kota dulu nih

sekarang gw makin yakin kalo yunjae itu...






REALL!!!!!!!!! HELL YEAH YUNJAE!!!!!
*no bashing please..*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Omo! Yunjae! Jadi senyum senyum sendiri bacanya c:
Ntar kalo uda tunjukin fotonya Yunho, buat postingan lagi ya, author..
Ditunggu~ ^^

Anonim mengatakan...

Omo! Yunjae! Jadi senyum senyum sendiri bacanya c:
Ntar kalo uda tunjukin fotonya Yunho, buat postingan lagi ya, author..
Ditunggu~ ^^

Lanh mengatakan...

ahaha.. iya nanti deh kalo ipar saia udah balik hoho.. thx for reading ^^

Posting Komentar